Official Website|Synthesis Development

. Menu

Apartemen di Patra Kuningan, Rp. 1 Miliar-an!

Jakarta

Hunian di Indonesia, khususnya Jakarta, terlihat selalu mengalami tren yang berubah–ubah dari tahun ke tahun. Faktanya, segala aktivitas ekonomi di Indonesia bisa dikatakan berpusat di kota seluas sekitar 661,52 km² tersebut.

Ferry Salanto, Senior Associate Director Colliers International Indonesia mengatakan lokasi manapun di pusat kota Jakarta memilik daya tarik untuk “dijual”. Akan tetapi ketika harga tanah di Jakarta terus merangkak naik dan harga rumah tapak tinggi, apartemen menjadi pilihan untuk hunian di pusat kota Jakarta.

“Saat ini kalau kita tanyakan kepada kalangan pekerja, profesional, dan generasi milenial perihal hunian idaman, mereka akan memilih opsi untuk menetap dan membeli apartemen di pusat kota dengan akses yang mudah dan lingkungan yang tertata apik agar kualitas hidup lebih baik dan tidak membuang waktu di jalan karena kemacetan,” ujar Andi Setiyawan, Sales and Marketing Manager Synthesis Square.

Andi menambahkan bahwa tinggal di tengah kota, selain membuat kualitas hidup baik, untuk beberapa area tertentu juga menjadi sebuah kebanggaan. Salah satu daerah yang dianggap bergengsi adalah Kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Patra Kuningan dikenal sebagai kawasan hunian mewah yang tertata baik, dihuni kalangan pejabat, pengusaha, kedutaan, pemerintahan, dan ekspatriat.

Namun sayangnya untuk memiliki hunian di Patra Kuningan saat ini diperlukan biaya yang tidak sedikit. Nilai NJOP di daerah Rasuna Said berdasarkan daftar yang dikeluarkan oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta pada 13 Februari 2014 sebesar Rp 41 juta. Sementara nilai transaksi “real” di kawasan tersebut jauh dari nilai NJOP, bahkan menembus angka di atas Rp 60 juta. Jadi dapat dibayangkan nilai yang harus dikeluarkan untuk memiliki hunian di Patra Kuningan.

Apartemen di Patra Kuningan, Rp. 1 Miliar-an!

Saat ini Synthesis Development meluncurkan apartemen Samara Suites dengan konsep business apartment yang berada di kawasan Patra Kuningan dan dapat diakses baik dari Patra Kuningan maupun Gatot Subroto secara langsung. Lokasinya dikelilingi financial district, kantor kedutaan, kantor pemerintahan, dan pusat belanja. Selain itu juga tidak jauh dari jalan tol, transportasi publik, pintu tol kedua arah, halte dan jalur TransJakarta, serta ke depannya akan dilalui Light Rapid Transit(LRT) fase 1.

“Pada 27 Maret hingga 2 April 2017 Samara Suites akan hadir di Kota Kasablanka Jakarta dengan menghadirkan promo 2,5% + 2,5% dan 60x tanpa down payment (DP),” tambah Andi. Andi juga menjelaskan produk ini merupakan solusi bagi Anda yang sedang mencari hunian di pusat kota Jakarta, mengutamakan gaya hidup praktis dan produktif, berada di kawasan bergengsi dengan harga “reasonable“, dan tata cara pembayaran yang ringan. Samara Suites juga didukung oleh Rental Management Service (RMS) untuk membantu investor, pemilik, dan penyewa mengembangkan nilai propertinya.

Untuk informasi lengkap mengenai Samara Suites, Anda bisa menghubungi nomer telepon (021) 8317770 / 087882182077 (WA) atau bisa langsung berkunjung ke Marketing Office Samara Suites, Synthesis Square, Tower 1, Ground Floor, Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 64 no.177 A, Jakarta Selatan. Anda juga bisa mengunjungi website synthesis-square.id/samarasuites.

 

Sumber : http://redaksi.id/apartemen-di-patra-kuningan-rp-1-miliar-an/