Official Website|Synthesis Development

. Menu

Beasiswa di Jakarta Timur

 

Prajawangsa City  yang merupakan salah satu proyek superblock dari Synthesis Development di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, membuktikan kepedulian dan peran sertanya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, dengan mengucurkan dana beasiswa kepada putra dan putri berprestasi yang merupakan warga Cijantung. Dana ini diperuntukkan bagi anak-anak yang bersekolah di bangku kelas 6 SD. Program beasiswa diberikan kepada anak-anak dengan latar belakang keluarga kurang mampu secara ekonomi, prestasi anak dibuktikan dengan nilai rapot, bukti – bukti prestasi.

Ini menjadi salah satu program sosial yang dijalankan oleh Prajawangsa City, khususnya di sektor pendidikan. Untuk program yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan ini ada 2 (dua) orang anak berprestasi yang mendapatkan program beasiswa Prajawangsa City. Penerima beasiswa tersebut yaitu, Khariyah Gita Pramesti (SDN Cijantung 02 Pagi) dan Hubertus Surya Bria (SD Pangudi Rahayu Cijantung). Setiap penerima beasiswa mendapatkan bantuan untuk masuk ke jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang dituju.

“Kami menentukan kriterian anak yang menerima beasiswa, bekerjasama dengan RT dan RW. Kami melakukan cek data prestasi dan data – data yang menunjukan bahwa keluarga anak tersebut pantas menerima bantuan. Setelah itu kami lakukan verifikasi ke sekolah masng-masing anak terpilih untuk memastikan prestasi mereka di sekolah dan kondisi keluarga mereka.” ujar Ansedi, Marketing and Sales Manager Prajawangsa City.

Untuk meningkatkan kualitas pendidikan tinggi dan teknologi di Indonesia, bantuan berupa beasiswa masih sangat diperlukan untuk pengembangan sumber daya manusia melalui pendidikan. “Kami yakin sumber daya manusia di Indonesia yang handal akan memberikan kontribusi terhadap peningkatan kualitas hidup keluarga dan masyarakatnya serta kemajuan bangsa. Alasan itulah yang membuat Prajawangsa City ingin menjadi bagian didalamnya dengan memberikan dukungan program pendidikan untuk 2 anak berprestasi yang kurang mampu di wilayah Cijantung.” pungkas Ansedi.

 

Tentang Synthesis Development

Synthesis Development adalah perusahaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Synthesis Development akan terus menciptakan karya terbaik dalam pengembangan properti di Indonesia, dan terus berusaha untuk menciptakan ruang hidup yang nyaman dan menyenangkan. Proyek terbaru Synthesis Development diantaranya: Bassura City, Mall@Bassura, Synthesis Residence Kemang, dan Synthesis Square.

www.synthesis-development.id

 

Tentang Prajawangsa City

Proyek superblok terbaru di area Jakarta Timur, yang terdiri dari 8 tower dengan jumlah 4000 unit, mengusung ciri khas Strategis, Seru, Semarak. Prajawangsa City, superblok dengan akses yang mudah ke kawasan perkantoran di TB Simatupang dan kawasan industri di sepanjang Tol Cijago memiliki luas area 7 hektar ini terletak 1.8 km dari Jakarta Outer Ring Road (JORR) – TB Simatupang, 3.5 km dari rencana pembangunan Stasiun Light Rail Transit (LRT) Kampung Rambutan, 3.8 km, dari Gerbang Tol Jagorawi, dan akses langsung ke Bandara Halim Perdana Kusuma.

Keunikan lainnya, superblok ini akan dibangun dengan 50% area hijau sebagai taman dan tempat bermain anak-anak. Selain itu, superblok ini akan memenuhi kebutuhan pasar karena semakin meningkatnya potensi investasi di wilayah TB Simatupang. www.prajawangsacity.id

 

Untuk informasi lebih lanjut:

 

Teresia Prahesti, Corporate Public and Media Relations Manager – Synthesis Development / Email : teresiaprahesti@synthesis-development.id / Telepon: +628 138138 4646

 

Ria Karina, Public Relations – Synthesis Development / Email : publicrelations@synthesis-development.id / Telepon: +628 111683203