Official Website|Synthesis Development

. Menu

Begini Cara Pengembang Dorong Milenial Investasi Properti

Pengembang properti Synthesis Development menawarkan program yang unik bagi masyarakat yang tertarik membeli apartemen di superblok miliknya, Prajawangsa City. Yakni, dengan membeli 1 unit di Prajawangsa City yang masih dalam tahap pembangunan, pembeli juga sekaligus mendapatkan gratis sewa apartemen di Bassura City yang telah jadi.

“Sembari menunggu pembangunan di Prajawangsa jadi, pembeli bisa menempati unit kami di Bassura gratis selama tiga tahun,” kata Managing Director Synthesis Development, Mandrowo Sapto, di Prajawangsa City, Rabu (27/2).
Tujuan ditawarkannya program ini adalah, untuk mendorong generasi milenial segera memiliki hunian. Sehingga, uang yang digunakan untuk sewa bisa cepat dialihkan pada investasi properti.
Saat ini hanya ada 100 unit apartemen di Bassura City yang akan dipinjamkan. Program ini berlaku untuk pembelian apartemen Prajawangsa tipe 2 bedroom dengan harga Rp 500 jutaan dan cicilan mulai Rp 5 jutaan. Nantinya, pembeli akan diperbolehkan untuk tinggal di unit tipe 1 bedroom di Bassura City.
Saat ini Prajawangsa City masih dalam tahap pembangunan, di mana rencananya akan dibangun 4.200 unit dalam 8 tower. Tiga tower pertama dengan 1.500 unit di dalamya, akan dimulai groundbreaking usai lebaran nanti.
“Saat ini dari 1.500 unit yang ditawarkan, kami sudah mendapat pre-sale sebesar 80%,” katanya.
Ada tiga tipe unit dalam apartemen ini, yakni tipe 2 bedroom dengan komposisi 50%, tipe studio sebesar 30%, dan tipe 3 bedroom sebanyak 20%. Harga yang ditawakan berkisar antara Rp 350 juta hingga Rp 750 juta.
“Rincian harganya, untuk tipe studio seharga Rp 350 juta, 2 bedroom berkisar antara Rp 550 juta hingga Rp 600 juta, dan tipe 3 bedroom seharga Rp 700 sampai Rp 750 juta,” jelasnya.

Sumber : https://kumparan.com/@kumparanbisnis/begini-cara-pengembang-dorong-milenial-investasi-properti