Official Website|Synthesis Development

. Menu

Grand Opening MAZE KITCHEN

Maze Kitchen yang merupakan sub business unit terbaru dari Synthesis Development, baru saja menggelar acara Grand Opening pada 28 September 2017 yang berlokasi di Synthesis Square di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Lokasi ini sangat pas untuk para professional yang berkantor di kawasan tersebut.

 

Lokasinya yang berada di kawasan perkantoran dan hunian apartemen membuat Maze  Kitchen membidik segmen tak hanya para professional, tetapi juga keluarga. Karena itu Maze Kitchen menawarkan perpaduan sekitar 50-an hidangan food and beverage ala Barat dan Timur. “Konsep pelayanan kami memang membuat nyaman para pengunjung sehingga merasa seperti di rumah sendiri,” ucap Leonardo Pakpahan, Head of Operational Maze Kitchen.

 

Aneka Makanan

Sebagai pemanasan, Anda bisa membuka acara santap Anda bersama keluarga atau rekan-rekan kerja dengan pilihan appetizer yang ada. Signature dish seperti Squid & Fish Charkway. Charkway goreng yang dipadu dengan cumi dan ikan serta sesame dressing dan sweet mayo ini wajib dicicip. Atau mau mencoba yang lain, ada BBQ Chicken Wing, Fried Chicken Popcorn, French Fries, atau Waffle Fries.

Untuk hidangan utama, manjakan lidah Anda dengan aneka menu yang dijamin bakal memuaskan selera makan Anda. Sebut saja yang istimewa ini: Sambal Ijo Grilled Rice with Sucullent Beef Ribs, atau yang sedang happening di Jakarta, Fried Spicy Tai Chan Satay. Dengan tambahan bumbu rahasia Maze, rasanya sungguh berbeda dengan restoran lain.

Sementara itu bagi Anda yang lebih menyukai hidangan western, Anda bisa mencoba Caesar Salad, salad klasik yang berbahan lettuce romaine, dipadu dengan caesar dressing, ayam, udang bakar, dan homemade crouton. Kalau Caesar Salad terlalu enteng untuk Anda, tak perlu merasa berdosa untuk mencoba yang lebih ‘berbobot’ seperti Rib Eyed. Ini adalah daging khas luar yang diproses dengan sous vide, dihidangkan bersama mushroom champignon, jamur shimeji, baby bean, mashed potato, gravy sauce, dan butter compound. Tentu, berbagai pilihan ‘kelas berat’ lain juga tersedia di sini.

Jangan lupa untuk menjajal hidangan cuci mulut yang yummy dan membuat momen makan Anda menjadi paripurna ini, Ginger Tea Cream Brule, cream brule berbahan teh dan jahe yang disajikan bersama macaron, meringue, peanut mars bar, dan es krim vanila.

Aneka Minuman

Maze juga menyajikan beragam minuman yang bisa Anda nikmati sembari nongkrong menunggu macet bersama teman kantor atau meeting bersama rekanan bisnis. Pilihan minuman di resto berkapasitas sekitar 70 orang ini tak kalah kaya.      Dari aneka teh, kopi, cocktail, hingga minuman sehat seperti smoothie dan jus buah segar.

Ssst…. butuh asupan untuk menghangatkan badan? Kenapa tidak mencoba mereguk jajaran beverages Testing Flights, seperti Vinlandia Vodka, Tanqueray No.10, Captain Morgan, Campus Vsop, dan masih banyak lagi yang lain. Jangan khawatir, Maze Kitchen tutup hingga pukul 22.00. Biasanya, di sekitar jam tersebut, kemacetan sudah terurai.

Maze menyediakan Meeting Room yang berkapasitas 12 orang. Anda bisa mengajak rekan-rekan kantor atau mitra bisnis untuk meeting up di sini sambil menikmati hidangan istimewa.