Official Website|Synthesis Development

. Menu

“Green Synthesis Pontianak” Karya Synthesis Development

Pontianak menjadi salah satu kota dengan prospek properti yang menjanjikan, maka Synthesis Development melihat ini sebagai peluang. Synthesis Development sebagai pengembang pendatang baru di Kota Khatulistiwa akan membangun kawasan hunian di pusat kota Pontianak.

 

Dipilihnya Kota Pontianak karena kebutuhan masyarakat atas hunian yang nyaman tetapi masih sedikit kawasan hunian yang dibangun di pusat daerah kota Pontianak. Sehingga Synthesis Development yakin bahwa market di Pontianak besar.

 

Sektor properti di Kota Pontianak saat ini terus berkembang pesat, ini ditunjukkan dengan masuknya perusahaan properti nasional yang menawarkan rumah berkualitas seperti yang saat ini ditawarkan oleh Synthesis Development dengan nama project Green Synthesis Pontianak.

 

“Pontianak adalah kota pertama diluar Jawa dan Bali yang menjadi tempat bagi Synthesis Development untuk membangun sebuah kawasan hunian,” ungkap Ronny Wijaya, Managing Director Green Synthesis Pontianak.

 

Kawasan hunian yang dinamakan Green Synthesis Pontianak, berlokasi di Jalan Gusti Hamzah dengan total area sebesar 4,5 hektar yang akan dibangun 224 rumah dan 9 commercial shop houses. “Berbagai tipe rumah disediakan, mulai dari 10×22, 8×22, 6×15, dan beberapa tipe lainnya,” lanjut Ronny.

 

Perpaduan dari detail arsitektur setiap huniannya, infrastruktur, serta perencanaan lingkungan dirancang secara sinergi untuk memberikan atmosfer kawasan hunian yang berkualitas bagi penghuninya.

Green Synthesis Pontianak dikelilingi oleh taman berdesain unik, pepohonan hijau menyejukan, serta tersedianya club house dengan fasilitas lapangan bulu tangkis, swimming pool, sauna, whirpool dan playground yang bisa menjadi preferensi destinasi melepas lelah untuk memulihkan kebugaran.

Rumah yang aman adalah idaman setiap keluarga, maka Green Synthesis Pontianak mengutamakan keamanan dan kenyamanan dengan menghadirkan akses pintu gerbang yang hanya dapat dilewati dengan kartu khusus penghuni, petugas keamanan 24 jam dan CCTV di titik – titik strategis kawasan hunian.

 

Green Synthesis Pontianak berada di lokasi yang sangat strategis di tengah kota Pontianak yang berjarak tempuh 7 menit ke Pusat Kuliner Pontianak, Jl. Gajah Mada dan 10 menit dari pusat bisnis dan pemerintahan, Jl. Jenderal Ahmad Yani diyakini sebagai pilihan unggul untuk hunian, bisnis, dan investasi di kota Pontianak.

 

Tentang Synthesis Development

Synthesis Development adalah perusahaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Synthesis Development akan terus menciptakan karya terbaik dalam pengembangan properti di Indonesia, dan terus berusaha untuk menciptakan ruang hidup yang nyaman dan menyenangkan. Proyek Synthesis Development diantaranya: Bassura City, Mall@Bassura, Synthesis Residence Kemang, Prajawangsa City, Samara Suites, Synthesis Square dan Green Synthesis Pontianak. (www.synthesis-development.id)

 

Tentang Green Synthesis Pontianak

Green Synthesis Pontianak adalah proyek properti Synthesis Development yang akan dibangun di kawasan pusat kota Pontianak. Green Synthesis Pontianak merupakan hunian eksklusif dengan total area sebesar 4,5 hektar, terdapat unit-unit rumah dan ruko, memiliki fasilitas lengkap dan dengan nuansa hijau, hal ini menjadikan hunian nyaman dan asri di tengah kota. (http://greensynthesispontianak.id)

 

Untuk informasi lebih lanjut:

Teresia Prahesti, Corporate Public and Media Relations Manager – Synthesis Development / Email : teresiaprahesti@synthesis-development.id / Telepon: +628 138138 4646

Ria Karina, Public Relations – Synthesis Development / Email: publicrelations@synthesis-development.id / Telepon: +628 111683203