Official Website|Synthesis Development

. Menu

Kicau Mania di Prajawangsa City

Sedikitnya ratusan burung kontestan hasil penangkaran dari berbagai daerah di Jakarta meramaikan lomba burung Kicau Mania di Prajawangsa City, Cijantung, Minggu (17/9). Tak sekadar lomba, kompetisi ini sekaligus membangkitkan ekonomi kerakyatan melalui penangkaran burung. Kontes yang pertama kali diadakan di Prajawangsa City ini menjadi salah satu kegiatan rutin di setiap hari Sabtu, hingga bulan Desember 2017.

Marketing Gallery Prajawangsa City sore ini menjelma bak kebun burung. Kicauan burung mewarnai suasana sore di kota Jakarta. Mulai dari jenis Anis Merah, Lovebird, Cucak Ijo, Murai Batu, Cendet, Kacer, Branjangan, Pleci, Kenari hingga burung Kolibri ‘bernyanyi’ saling bersahutan.

Perlombaan ini digelar di arena outdoor dari Marketing Gallery. Begitu kontes dimulai dan kandang-kandang burung disangkutkan di gantungan, burung kontestan pun berkicau saling bersahutan. Dari luar arena para kicau mania riuh menyemangati burung andalan mereka. Celoteh burung kontestan bersahutan merdu di tengah kesibukan para juri menilai talenta kontestan.

Melihat antusiasme yang berpartisipasi di kontes Kicau Mania ini, pihak Prajawangsa City mengatakan untuk terus mendukung komunitas Kicau Mania melalui penyediaan fasilitas di Marketing Gallery Prajawangsa City, tidak hanya untuk para pecinta burung namun Prajawangsa City siap memfasilitasi tempat acara secara gratis kepada seluruh komunitas-komunitas yang membutuhkan.

Bagi Anda para penggemar kicau burung, silahkan datang ke Marketing Gallery Prajawangsa City di setiap hari Sabtu, dan untuk registrasi bisa dimulai dari pukul 12:00.