Official Website|Synthesis Development

. Menu

Sejarah Kendaraan Roda Dua di Taman Arjuna

 

 

Indonesia Motorcycle History diadakan di Taman Arjuna, Synthesis Residence Kemang, pada 30 Juli 2017  sebagai salah satu bentuk apresiasi para pecinta motor terhadap perkembangan sejarah kendaraan roda dua di Indonesia.

Digagas oleh MASTOMCUSTOM bersama HANIELSHEN, event ini terselenggara atas kerjasama dengan SYNTHESIS RESIDENCE KEMANG dan di dukung penuh oleh PT  SUZUKI INDOMOBIL SALES & EIGER RIDING.

Indonesia Motorcycle History pada awalnya terjadi karena keinginan membuat acara motor yang lain dari biasanya. Dengan konsep eksibisi dan bukan bazaar maupun kompetisi seperti pada umumnya, MASTOMCUSTOM mewujudkan konsep motor, sejarah dan seni atau beristilah Automotive Artwork menjadi karakter acara motor yang kuat juga unik. Dengan gimik publik figur yang syarat akan nilai history tentang motornya maka diharapkan memperkuat konsep history dalam acara tersebut. “Ini adalah satu-satunya exhibition otomotif yang mengangkat sejarah otomotif di Indonesia dari masa ke masa.” penjelasan MASTOMCUSTOM.

Konsep Indonesia Motorcycle History (IMH) 2017 ini pun disambut baik oleh pihak pendukung yaitu Synthesis Residence Kemang, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Eiger Riding, Gastank Magazine, Autogadget MNC, Naikmotor.com dan Mary Jane Therapy. Visi kami IMH akan semakin besar dan kuat.

Sebagai acara inti, MASTOMCUSTOM pun akan me-launching motor bersejarah milik Bpk. Yok Koeswoyo yang didapatkan MASTOMCUSTOM melalu dukungan dari Bikers Brotherhood MC East Java Chapter.

Pada pelaksanaannya, IMH 2017 akan menghadirkan juga motor pertama keluaran suzuki (Suzuki Power Free, 1952) serta suzuki A100 milik salah satu musisi legendaris Yok Koeswoyo (personil band Koes Plus) sebagai ikon musik tanah air yang telah melewati proses restorasi oleh MASTOMCUSTOM. Di luar itu, IMH 2017 pun menghadirkan koleksi motor bersejarah MASTOMCUSTOM dari masa ke masa yang bisa di nikmati oleh para pengunjung IMH 2017.

“Sebuah kehormatan bagi Synthesis Residence Kemang sebagai developer yang sedang membangun apartemen yang mengusung konsep warisan budaya Indonesia, bisa ikut menjadi bagian dalam Indonesia Motorcycle History (IMH) 2017. Keberadaan Synthesis Residence Kemang di Jl. Ampera Raya No 1 A Jakarta membuat kawasan ini sebagai pilihan terbaik untuk tinggal dan berkumpul ataupun hangout bersama keluarga, teman dan komunitas. Hal ini menjadi latar belakang kami berkolaborasi dengan Mastomcustom, dimana harapannya IMH kali ini menjadi event yang nyaman bagi para pecinta motor untuk datang bersama keluarga dan teman – temannya, “jelas Imron Rosyadi, Sales and Marketing General Manager – Synthesis Residence Kemang.

 

Kedepannya diharapkan event ini akan menjadi sebuah terobosan baru bagi semua pecinta roda dua, dan bagi semua penikmat kendaraan bermotor untuk selalu menghargai sejarah yang tercipta dari bentuk sebuah dedikasi para pecinta kendaraan bermotor.