Official Website|Synthesis Development

. Menu

2 Karya Synthesis Development, Menjadi Apartemen di Jakarta Paling Diminati

Bagi masyarakat urban, milenial dan profesional muda, tinggal di sebuah apartemen saat ini menjadi pilihan mendukung dinamisme hidup. Pasalnya, apartemen menawarkan hidup praktis, tidak repot dan sesuai untuk kalangan dengan tingkat mobilitas tinggi. Ada 2 apartemen karya Synthesis Development yang masuk dalam jajaran 5 apartemen di Jakarta yang paling dicari berdasarkan riset Lamudi.

Beberapa waktu lalu tim Lamudi sempat melakukan analisa tentang apartemen favorit yang paling banyak dicari di Jakarta. Analisa tersebut dilakukan dengan melihat historical pencarian melalui google dengan menggunakan keywords planner. Selain itu, analisa ini juga hanya dilakukan pada apartemen yang masih menjual unitnya.

Berdasarkan hasil analisa tersebut, menunjukan ada 2 apartemen karya Synthesis Development yang masuk dalam jajaran apartemen di Jakarta yang paling dicari. Berikut apartemen tersebut :

Bassura City

Apartemen Bassura City berada di jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur. Apartemen ini dibangun dengan konsep mixed use yang memadukan antara hunian dengan commercial area.

Berdasarkan analisa Lamudi, proyek garapan Synthesis Development ini menjadi hunian vertikal terpopuler dengan rata-rata pencarian mencapai 5.400 orang setiap bulannya.

 

Prajawangsa City

Apartemen Prajawangsa City dikembangkan oleh Synthesis Development. Apartemen ini berdiri di kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

Proyek superblok ini dikembangkan di atas lahan seluas 7 hektar. Dalam kawasan ini nantinya akan dibangun 8 tower sebanyak 4.000 unit. Dalam sebulannya rata-rata ada sekitar 1.600 orang yang mencari informasi tentang apartemen ini melalui google.

.