Bank Permata Kerjasama KPA Dengan The Lavande Residence

 
Posted on: October 30, 2007

Share the news!

PT Intersatria Budi Karya Pratama (member of Agung Podomoro Group & Sinthesis Asset Management) selaku pengembang apartemen The Lavande Residences, menandatangani perjanjian kerjasama dengan Bank Permata dalam hal penyediaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) untuk unit hunian yang ada di apartemen ini.

news lavande

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini sendiri dilakukan oleh Budi Yanto Lusli, CEO PT Intersatria Budi Karya Pratama dengan Veronika Susanti, Head Sales Mortgage BUJ Bank Permata, dengan mengambil tempat di roof top Marketing Galery The Lavande Residence, Kamis (4/10).

Melalui kerjasama ini, The Lavande dan Permata Bank menawarkan berbagai fasilitas dan kemudahan bagi konsumen, lewat program miliki apartemen The Lavande Residence dengan hanya membayar down payment10%, konsumen sudah dapat memiliki unit hunian di apartemen ini.

Menurut Budi Yanto Lusli, CEO PT Intersatria Budi Karya Pratama, pihaknya memiliki keyakinan apartemen The Lavande Residence akan diserap pasar secara cepat. Hal ini didasari masih tingginya permintaan masyarakat untuk membeli apartemen, baik sebagai tempat tinggal ataupun sebagai sarana investasi.

“Dengan dukungan fasilitas dan kemudahan yang diberikan oleh KPA Bank Permata, kami merasa yakin konsumen akan memberikan respon yang positif untuk kemudian membeli unit apartemen di The Lavande Residence,” tambah Budi lagi.

Sementara itu, Veronika Susanti, Head Sales Mortgage BUJ Bank Permata menyatakan, lewat kerjasama ini pihaknya merasa optimis akan dapat meraih nasabah yang lebih besar lagi. Terlebih kisaran suku bunga yang dikenakan untuk paket kerjasama ini cukup bersaing (9,65%, fixed selama 3 tahun).

“Kami melihat, The Lavande Residence ini memiliki prospek yang cukup bagus. Apalagi proyek ini juga dikerjakan oleh pengembang yang telah berpengalaman. Untuk itulah, kami memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan pihak PT Intresatria Budi Karya Pratama ini,” ujar Veronika menambahkan alasan kerjasama ini.

Sampai dengan akhir tahun ini, menurut Veronika lagi, Bank Permata memang ingin menggarap pasar kredit konsumen – khususnya pasar apartemen – yang lebih luas. Hal ini dibuktikan dengan telah disiapkannya 7 KPR/KPA center untuk memudahkan masyarakat dalam mengajukan permohonan kredit di Bank Permata.

Source: http://www.rumah123.com/index.php/detil-berita-properti-115-bank-permata-kerjasama-kpa-br-dengan-br-the-lavande-residence-id.html

Share the news!


Tags:

Related Posts