Djakarta Rumble 2016 Pamerkan Motor Tahun 1930an Hingga Sekarang

 
Posted on: December 18, 2016

Share the news!

Memasang tema Old Skool Revival, Djakarta Rumble memaparkan bagaimana perkembangan otomotif khususnya dunia Custom sepeda motor dari tahun ke tahun khususnya dari era 1930an hingga di era modern kini. Berbagai motor Custom mampu mencuri perhatian para pengujung yang datang. Bukan karena sebab, dedengkot Custom motor sekelas Tommy Djatmiko dan artis Derby Romero ikut ambil bagian di sini.

Hari pertama Djakarta Rumble diramaikan dengan Rolling Thunder dari beberapa komunitas motor. Tak hanya jadi ajang ‘pamer’ dan silaturahmi, namun Djakarta Rumble juga menambah ilmu para pengunjung yang datang dengan adanya Workshop Custom dari builder yang terkenal dengan motor Custom ‘Tommy Gun’, Tommy Dwi Djatmiko dan artis yang juga menggeluti dunia Custom motor, Derby Romero.

“Event ini digagas oleh beberapa pihak, yakni saya sendiri, Kickstart Apparel, Derby Romero, Mastom Custom, dan Gastank (Magazine). Kami memilih menggelar acara ini di akhir tahun karena biasanya anak-anak motor punya banyak cerita seputar kegiatan mereka, seperti touring dan lain-lain yang dilakukan sepanjang tahun ini. Di sini, mereka bisa saling berkumpul dan bertukar cerita,” ujar penyelenggara Djakarta Rumble 2016, Kristanto Sutrisman.

Share the news!


Tags:

Related Posts