Dongkrak Penjualan, Samara Suites Raih Sertifikasi Bangunan Hijau

 
Posted on: December 18, 2018

Share the news!

Jakarta -Pengembang properti Synthesis Development menghadirkan karya terbarunya Samara Suites. Hunian apartemen dan service apartemen telah mengantongi sertifikasi bangunan hijau dari Green Building Council Indonesia.

Managing Director Synthesis Development, Julius Warouw mengatakan bangunan hijau dapat membantu kota-kota di Indonesia tumbuh secara berkelanjutan. Hingga sepertiga dari konsumsi energi dan air yang dipakai di gedung-gedung di Indonesia dengan mudah bisa dikurangi melalui desain dan pengelolaan gedung yang baik.

Seperti beberapa ratio jendela dibandingkan tembok di gedung tersebut, bagaimana regulasi udara, hingga penggunaan lampu dan pendinginan ruangan.

“Samara Suites sudah mendapatkan sertifikat EDGE, desain  bangunan samara Suites dapat menghemat, energi 31 persen, air hemat 35 persen dan kandungan energi dalam material 48 persen,”  ujarnya

Di Indonesia EDGE diluncurkan Juni 2015 bersama dengan Green  Building Council sebagai partner lokal. Dan  saat ini lebih dari 50 Edge sertifikasi yang telah dikeluarkan untuk beberapa proyek di Indonesia.

” Kami berharap program sertifikasi EDGE ini mampu mendorong pertumbuhan pembangunan gedung sehingga menggunakan sumber daya secara efesien,” kata Julius.

Samara Suites, adalah apartemen di jalan Gatot Subroto yang terdiri dari 39 lantai, total 292 unit mendapatkan sertifikasi EDGE, hal ini menunjukkan sebagai pelaku konstruksi, Synthesis Development mengoptimalkan rancangan bangunannya sehingga efesien dalam penggunaan listrik dan air. Terlebih memiliki nilai lebih sebagai sebuah hunian dan investasi.
 

Sumber : http://www.industry.co.id/read/46521/dongkarak-penjualan-samara-suites-raih-sertifikasi-bangunan-hijau

Share the news!


Tags:

Related Posts