Kalibata City Gandeng PMI Gelar Donor Darah Serentak di 12 Mal

 
Posted on: November 9, 2011

Share the news!

PT Pradani Sukses Abadi -pengembang Kalibata City Superblock- bersama Yayasan Agung Podomoro Land APL) dan Palang Merah Indonesia menggelar donor darah secara serempak di 12 mal  (Kalibata City, Senayan City, Central Park,  Braga City, Thamrin City, Green Bay Pluit, Royal Mediterania Garden, Blok M Square, Emporium Pluit, Season City dan lain-lain) yang dikembangkan Agung Podomoro Group. Kegiatan sosial kemanusiaan donor darah secara serempak di 12 mal untuk menyambut hari jadi PT APL yang pertama, dipusatkan di Senayan City dihadiri Fauzi Bowo (Gubernur DKI Jakarta), Rini Sutiyoso (Ketua PMI DKI Jakarta), Maria Trihatma (Ketua Yayasan APL) dan Handaka Santosa (CEO Senayan City).

news kalibata

Menurut Budi Yanto Lusli, CEO Kalibata City, kegiatan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang digelar Kalibata City bersama Yayasan APL yang diharapkan bisa memenuhi target 4 ribu kantong darah. Harapan dari program ini, untuk meningkatkan kepedulian sosial diantara sesama dan dapat menjadi  landasan untuk kegiatan sosial selanjutnya yang berasal dari partisipasi donor darah dari pengunjung mal, karyawan-karyawan di sekitar mal dan masyarakat umum.  “Di Kalibata City, kami menargetkan 200 kantung darah,” kata Budi.

Alasannya dipilihnya mal, menurut Budi, karena bila di mal layaknya berbelanja mal menjadi gaya hidup sebagian besar warga Jakarta, sehingga diharapkan donor darah bisa menjadi salah satu gaya hidup warga Jakarta, mengingat kebitu banyak manfaat donor darah bagi kesehatan tubuh manusia. Sesuai dengan temanya yang diusung Give Blood Save Lives, bila secara rutin mendonorkan darah dapat meningkatkan kualitas kesehatan darah dalam tubuh, karena darah senantiasa baru dan muda, sehingga setiap tetes darah, sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan.

Source: http://swa.co.id/listed-articles/kalibata-city-gandeng-pmi-gelar-donor-darah-serentak-di-12-mal

Share the news!


Tags:

Related Posts