Perlu Dilakukan Penataan Kawasan Kemang untuk Jaga Minat Investor

 
Posted on: November 15, 2016

Share the news!

JAKARTA – Kawasan Kemang, Jakarta Selatan belakangan ini kerap menjadi langganan banjir, kendati begitu kawasan ini tetap menjadi salah satu primadona hunian di Jakarta, terutama para ekspatriat.

Sales and Marketing General Manager Synthesis Residence Kemang Imron Rosyadi mengatakan, sebagai salah satu kawasan primadona tempat tinggal di Jakarta, citra Kemang perlu dikembalikan dengan penataan kawasan yang optimal.

“Berdasarkan hal tersebut, sudah seharusnya kita ikut serta dalam menata kawasan Kemang dan sekitarnya, sekaligus membenahi segala masalah yang ada, seperti lalu lintas, penataan kawasan dan lainnya. Sehingga, Kemang tetap menjadi salah satu primadona hunian di Jakarta,” kata Imron dalam keterangan tertulis, Selasa (15/11/2016).

Untuk itu, menurut Imron, perlu adanya dukungan berbagai pihak terutama pemerintah dan masyarakat serta pelaku usaha di Kemang untuk menjaga kawasan ini agar tetap hidup.

“Sehingga, minat para investor untuk menggarap Kemang tetap tinggi, sejalan dengan minat masyarakat untuk tinggal di daerah ini,” kata Imron.

Sementara itu Ketua Umum Real Estat Indonesia (REI) Eddy Hussy mengatakan, kebijakan pemerintah seperti penataan kembali daerah yang menjadi primadona investasi seperti Kemang dinilai akan menumbuhkan minat investor.

Terlebih menurut Eddy, sektor properti pada 2017 akan kembali mengalami pertumbuhan sebesar 15%. Hal itu menyusul program pengampunan pajak atau tax amnesty yang sudah digulirkan.

Share the news!


Tags:

Related Posts