Synthesis Development Topping Off Business Apartment Samara Suites

 
Posted on: October 17, 2019

Share the news!

Proyek Samara Suites resmi menggelar topping off (penutupan atap) konstruksi tower apartemen yang merupakan bagian dari fase pertama. Samara Suites hadir di kawasan Synthesis Square di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Hunian ini menawarkan keleluasaan dan kualitas hidup yang baik dengan jumlah unit terbatas, yaitu 292 unit sistem privasi pada 37 lantai.

Dengan mengusung konsep business apartment di pusat kota, Samara Suites menggandeng brand terbaik dalam penggunaan material pada setiap unit yang ditawarkan. Kualitas material ini akan menjadi nilai huni yang tinggi di kelas apartemen yang ada di Jakarta.

Synthesis Development Topping Off Business Apartment Samara Suites

Managing Director Synthesis Development David Lo mengatakan, Samara Suites menggunakan material terpilih dengan pembangunan konstruksi yang berkualitas. “Synthesis Development mengoptimalkan rancangan bangunan Samara Suites sehingga efisien dan memiliki nilai lebih sebagai hunian dan investasi,” kata David saat berada di Synthesis Square, Jalan Gatot Subroto (30/8/2019).

Setelah menyelesaikan tahapan struktur konstruksi, pembangunan tower Samara Suites akan memasuki tahap finishing. Ini membuktikan bahwa Synthesis Development punya komitmen untuk menyelesaikan seluruh proyek apartemennya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

David menambahkan, selain membangun tower hunian, kawasan Synthesis Square nantinya akan memiliki dua tower perkantoran yang letaknya bersebelahan dengan Samara Suites. “Jadi apartemen Samara Suites bisa menjadi hunian dan investasi dengan melihat ke depannya, jika melihat aspek yang kami miliki,” ucapnya.

Samara Suites saat menghadirkan 12 unit eksklusif di lantai tiga lantai teratas yang merupakan tipe Penthouse. Tipe ini berada di lantai-lantai dengan view paling menarik dan hanya ada empat unit di setiap lantainya. Ukuran unit dari tipe Penthouse Samara Suites memiliki dua tipe yang dibedakan berdasarkan luas ruangan, yaitu 167,65 meter persegi dan 152,50 meter persegi.

Harga untuk tipe Penthouse paling tinggi sekitar Rp7 miliar. Fasilitas yang diberikan untuk tipe ini sudah berkonsep smart home. “Untuk tipe ini sudah kami sediakan fasilitas smart home. Untuk unit lainnya bisa di-create oleh penghuni karena secara infrastruktur sudah siap melalui jaringan fiber optic,” tutur General Manager Synthesis Development Imron Rosyadi.

Untuk kepentingan bisnis, Samara Suites memberikan berbagai fasilitas untuk aktivitas penghuninya. Fasilitas itu meliputi co-working space, business center, meeting room, kolam renang, fitness center, barbeque area, coffee shop, reflection garden, sauna, dan convinience store.

Sumber: https://pingpoint.co.id/berita/synthesis-development-topping-business-apartment-samara-suites/

Share the news!


Tags:

Related Posts