Synthesis Homes Rilis Unit Hunian Lebih Besar di Penjualan Fase Kedua

 
Posted on: November 26, 2019

Share the news!

Synthesis Homes, Synthesis Development, rumah di Ciputat, rumah di Tangerang
Calon konsumen Synthesis Homes diberikan alternatif pilihan ukuran hunian yang sesuai dengan kebutuhannya bersama keluarganya. Rancangan unit hunian Synthesis Homes. (Foto: dok. Synthesis Development)

RumahHokie.com (Jakarta) – Synthesis Development kembali membuka penjualan unit hunian untuk proyek Synthesis Homes di Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Dalam pemasaran tahap kedua ini, sang pengembang menawarkan unit rumah tapak dengan ukuran yang lebih besar dari penjualan tahap sebelumnya.

Imron RosyadiSales & Marketing General Manager Synthesis Development, mengatakan calon konsumen diberikan alternatif pilihan ukuran hunian yang paling sesuai dengan kebutuhannya bersama keluarganya.

“Pada tahap kedua ini, kami menghadirkan permintaan dari konsumen yang membutuhkan ukuran rumah 2 lantai, dengan 4 kamar tidur dan ukuran lebih besar,” ujar Imron.

Tipe yang diperkenalkan pada tahap kedua ini, dia mengatakan diberi nama Tipe Andesit dengan 6 pilihan ukuran luas tanah dan luas bangunan, dengan kisaran harga mulai dari Rp1 miliar.

Diantaranya, Standar (90 x 101 m2), Standar Sudut (VAR x 101 m2), Courtyard A1 (159 x 152 m2), Courtyard A2 (143 x 152 m2), Courtyard B (221 x 150 m2), dan Courtyard C (122 x 123 m2).

Proyek Synthesis Homes dibangun di atas lahan luas area 4,7 hektar. Rencananya, di lahan tersebut Synthesis akan mengembangkan 267 unit rumah 2 lantai dengan mengusung fitur Smart Home.

“Selain teknologi smart home, serta panic button untuk melaporkan masalah keamanan, yang dapat diakses dari satu aplikasi ponsel, proyek ini menawarkan berbagai fasilitas dan kemudahan yang membuat penghuninya nyaman tinggal di dalamnya,” tutur Imron Rosyadi.

Lebih lanjut ia mengatakan, kawasan Synthesis Homes memiliki club house yang di dalamnya terdapat pusat kebugaran, sauna, dan function room. Selain itu, terdapat pula kolam renang, dan empat taman tematik yang bisa dimanfaatkan bersama keluarga.

Selain fasilitas, Imron berujar lokasi perumahan ini juga menjadi nilai tambah, karena dibangun dekat dengan stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus dan Fatmawati.

“Tentunya, ini akan memberikan kemudahan bagi penghuni dalam mencapai lokasi tujuan dengan pilihan moda transportasi yang terintegrasi. Apalagi tak lama lagi MRT akan terintegrasi dengan moda Trans Jakarta dan Lintas Rel Terpadu (LRT),” tandasnya.

Sumber: https://rumahhokie.com/beritaproperti/synthesis-homes-rilis-unit-hunian-lebih-besar-di-penjualan-fase-kedua/

Share the news!


Tags:

Related Posts