Topping Off Digelar, Business Apartment Samara Suites Terjual 97%

 
Posted on: October 17, 2019

Share the news!

RumahHokie.com (Jakarta) – Merampungkan proses konstruksi, Synthesis Development menghelat acara topping off (tutup atap) proyek Samara Suites di proyek Synthesis Square, Jumat (30/8/2019).

Guntur Sitorus, Property Investment Advisor Synthesis Development menjelaskan, pihaknya akan menjalankan komitmen dengan membangun kawasan Synthesis Square secara keseluruhan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Untuk Samara Suites sendiri, menurutnya, serah terima unit apartemen ditargetkan 12 bulan setelah topping off,” kata Guntur Sitorus menjawab pertanyaan RumahHokie.com.

Apartemen Samara Suites, menurutnya, menawarkan keleluasaan dan kualitas hidup yang lebih baik. Dengan jumlah unit terbatas, yaitu 292 unit, para penghuni Samara Suites bisa lebih terjaga privasinya.

Di tiga lantai teratas, apartemen 37 lantai ini juga menghadirkan 12 unit penthouse (griya tawang) yang menawarkan city view.

Unit penthouse hanya tersedia empat unit di setiap lantainya. Unit penthouse Samara Suites memiliki dua tipe yang dibedakan berdasarkan luas ruangan, yaitu 167,65 meter persegi dan 152,50 meter persegi.

“Untuk unit penthouse, saat ini telah terjual 30%, sementara secara keseluruhan, penjualan Samara Suites telah mencapai 97%,” kata Guntur Sitorus.

Unit-unit hunian di Samara Suites dipasarkan dengan harga Rp1,8 miliar – Rp7 miliar. Terkait capital gain, dia mengatakan, saat ini telah mencapai 25% sejak pertama kali diluncurkan sekitar tiga tahun lalu.

“Kami menargetkan seluruh unit di Samara Suites bisa terjual habis di akhir tahun ini,” kata Guntur.

Konsep Business Apartment
Sementara itu, David Lo, Managing Director Synthesis Development menuturkan, Samara Suites mengusung konsep business apartment dengan menggandeng brand-brand terbaik di kelasnya untuk penggunaan material pada setiap unit yang ditawarkan.

“Kualitas unggul dan premium yang ditawarkan mampu menjadikan Samara Suites memiliki nilai lebih di kelasnya,” kata David Lo.

Lebih lanjut, David mengatakan, Samara Suites hanya menggunakan material yang dipilih dengan cermat dan memiliki metode produksi yang canggih. Hal ini menunjukkan sebagai pelaku konstruksi, Synthesis Development mengoptimalkan rancangan bangunan Samara Suites sehingga efisien dan memiliki nilai lebih sebagai sebuah hunian dan investasi.

Berada di proyek Synthesis Square, Samara Suites merupakan satu-satunya menara hunian. Di kawasan ini akan berdiri dua tower perkantoran—di mana satu gedung yang telah eksis saat ini.

“Jadi, Samara Suites punya value yang sangat menjanjikan sebagai hunian dan bentuk investasi ke depan jika dilihat dari berbagai aspek tadi,” pungkasnya.

Sumber: https://rumahhokie.com/beritaproperti/topping-off-digelar-business-apartment-samara-suites-terjual-97/

Share the news!


Tags:

Related Posts