Official Website|Synthesis Development

. Menu

Di Pameran Properti Ini, Synthesis Development Tawarkan Diskon Rp 30 Juta

Liputan6.com, Jakarta – Properti merupakan salah satu sektor industri yang masih terus bergeliat, utamanya di kelas menengah, yakni perumahan dengan harga berkisar antara Rp 300 juta–Rp 500 juta.

Keyakinan itu disampaikan oleh Sekjen DPP Real Estate Indonesia (REI) Paulus Totok Lusida ketika membuka REI Mandiri Property Expo 2018 pada 17 November 2018. Pameran ini berlangsung pada 17 sampai 25 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

“Kebutuhan untuk memiliki tempat tinggal akan terus ada, dan kami akan terus berusaha memenuhi permintaan akan perumahan yang layak huni bagi masyarakat Indonesia,” kata dia seperti dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (23/11/2018).

Synthesis Development sebagai salah satu pengembang properti tak ketinggalan ambil bagian di acara ini, dengan membuka booth pameran di Hall A, R5. Selama berlangsungnya pameran, masyarakat dapat menikmati promo-promo dari tiap proyek hunian milik Synthesis Development.

Prajawangsa City, misalnya, dengan menyetor 3 persen dari harga unit pembeli berhak membawa pulang smartphone Samsung Galaxy S8. Di samping itu, promo booking fee Rp 2 juta cashback puluhan juta juga tetap dapat dinikmati selama pameran. Sementara Bassura City menggelar promo dengan booking fee Rp 5 juta maka pembeli sudah dapat langsung menghuni unit.

 

Segmen Premium

Selain apartemen kelas menengah, Synthesis Development pun menghadirkan promo bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian di segmen premium. Untuk pembeli unit Synthesis Residence Kemang selama pameran, akan memperoleh iPhone X 256GB.

Pameran ini juga beriringan dengan diluncurkannya Zona Arkana yang menempati lantai 32 dan 33 Tower Nakula dan Sadewa di Synthesis Residence Kemang. Hingga Desember nanti ada diskon 5 persen bagi 5 pembeli pertama. Tentunya, promo pembayaran angsuran setelah topping off di sekitar Oktober tahun depan.

Proyek premium lainnya, business apartment Samara Suites menggelar promo booking fee Rp 5 juta, free service charge 1 – 3 tahun, cicilan mulai Rp 30 juta per bulan, serta diskon mulai Rp 30 juta dengan datang ke show unit.

Pada kesempatan ini, Synthesis Development juga memasarkan salah satu proyek teranyarnya Green Synthesis Pontianak.

Bank Mandiri selaku pendukung utama acara ini, serta partner dalam berbagai proyek Synthesis Development, menghadirkan program Muda Beli Rumah guna memudahkan generasi muda untuk memiliki hunian.

Selama pameran, Bank Mandiri menghadirkan limit kredit yang lebih besar, tenor yang lebih panjang, serta suku bunga 6,5 persen fixed selama 5 tahun. Khusus bagi nasabahnya, Bank Mandiri juga menawarkan program uang muka 1 hingga 0 persen.

 

 

Sumber : https://www.liputan6.com/bisnis/read/3721539/di-pameran-properti-ini-synthesis-development-tawarkan-diskon-rp-30-juta