Festival Properti Indonesia 2019

 
Posted on: November 18, 2019

Share the news!

Festival Properti Indonesia 2019 hadir di Grand Atrium, Kota Kasablanka pada tanggal 06 – 10 November 2019 dan memberikan pilihan properti yang berkualitas serta promo menarik untuk para pembeli. Dalam acara ini ada juga Daily Deals dimana setiap pembelian properti di pameran ini dan melaporkan transaksinya ke booth daily deals, akan mendapatkan voucher belanja senilai 250 ribu rupiah.

Antusiasme pengunjung sejak hari pertama pembukaan sangat besar, mengingat dalam pameran ini ada ragam properti mulai dari unit baru hingga bekas, rumah tapak maupun apartemen.yang menawarkan promo menarik. Selain menghadirkan puluhan developer, pameran ini menghadirkan ragam talkshow dengan berbagai topik setiap harinya mulai dari pembahasan investasi, properti, hingga lifestyle.

Acara ini menjadi bukti bahwa masih tingginya angka kebutuhan hunian yang masih belum terpenuhi bagi masyarakat. Di pameran Festival Properti 2019 ini, Synthesis Development menampilkan salah satu karya rumah tapaknya yaitu Synthesis Homes untuk berpartisipasi.

Setelah pada bulan Juli 2019 lalu Synthesis Development meluncurkan kawasan perumahan Synthesis Homes Tahap 1 di Jl. Purnawarman, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan dan kini sudah habis terjual. Pada Oktober 2019 tahap 2 dari Synthesis Homes mulai dipasarkan.  Proyek inilah yang ditawarkan kepada para pengunjung pameran Festival Properti 2019.

“Pada pameran ini kami tidak hanya menghadirkan dan memfasilitasi pengembang dan konsumen untuk sekedar bertemu dan melakukan transaksi, tetapi juga melakukan edukasi yang bermanfaat dan informatif untuk pengunjung mengenai sektor properti,” ujar Imron Rosyadi, Sales & Marketing General Manager Synthesis Development.

Share the news!


Tags:

Related Posts