Grand Launching Hunian Pintar Synthesis Homes

 
Posted on: August 26, 2019

Share the news!

Pemotongan pita oleh President Director Synthesis Development, Budi Yanto Lusli, menandai resmi digelarnya Grand Launching Synthesis Homes, Sabtu pagi (27/07) di Marketing Gallery Synthesis Homes. Proyek rumah tapak yang terletak di Jl. Purnawarman, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan ini menawarkan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) dengan Down Payment 5% dari harga mulai Rp 1,1 sampai 1,3 milyar dan dapat diangsur selama 3 bulan.

Setiap unit cluster dua lantai di Synthesis Homes karya Synthesis Development menerapkan konsep smart home. CCTV yang terinstal di ruang tamu dan garasi, saklar utama listrik, AC di kamar tamu dan kamar anak, serta panic button dapat diakses dari satu aplikasi di smartphone. “Bahkan jika masih ingin menambah fitur lain, misalnya smoke detector dan motion detector, instalasi jaringannya pun sudah siap,” ungkap Imron Rosyadi, General Manager Synthesis Development.

 

Dengan begini, penghuni akan merasa lebih tenang saat bekerja seharian di kantor maupun meninggalkan rumah dalam waktu lama. Sebab, kita dapat mengontrolnya dari jauh demi memastikakn segala sesuatu di rumah berjalan sebagaimana mestinya.

Selain teknologi smart home, Synthesis Homes juga menghadirkan aneka kenyamanan. Contohnya, akses dekat menuju stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati. Synthesis Homes kini dikenal sebagai cluster pertama di kelasnya yang berlokasi paling dekat dengan stasiun MRT. Ditambah, tak lama lagi MRT akan terintegrasi dengan Transjakarta dan Lintas Rel Terpadu (LRT), maka mobilitas penghuni kian mudah dan cepat.

Synthesis Homes juga membebaskan dari kekhawatiran akan banjir, berkat sistem pembuangan air dengan metode deep well injetion. Secara sederhana, cara kerjanya yakni dengan menyuntikkan air ke dalam tanah ketika permukaan air di sumur resapan yang dihadirkan Synthesis Homes sudah tinggi, sehingga tak menggenangi permukaan tanah.

Berbagai fasilitas internal tak ketinggalan melengkapi Synthesis Homes. Sebut saja club house (di dalamnya terdapat pusat kebugaran, sauna, dan function room), kolam renang, dan empat taman tematik. Yang disebut terakhir terdiri dari Green Park tempat children playground dan area BBQ, Edu Park sebagai area belajar yang dilengkapi public wi-fi, Sport Park untuk berolahraga, dan Fun Park yang bisa menjadi sarana bersosialisasi.

Share the news!


Tags:

Related Posts