Grey Car Indonesia Chapter Jakarta Menutup Rentetan Kegiatan Buka Puasa Bersama di Prajawangsa City

 
Posted on: May 30, 2019

Share the news!

Mendekati akhir Ramadan, Grey Car Indonesia (GCI) Jakarta menutup rentetan acara buka puasa bersama yang digelar sebulan belakangan di Prajawangsa City. Acara komunitas para pengendara mobil berwarna abu-abu ini cukup unik, diawali dengan mengajak anak-anak yatim dari Pondok Pesantren Nurul Ibad nonton bareng film Aladdin yang tengah tayang di bioskop.

“Kita mulai dari siang, jam 12-an, nonton film Aladdin bareng anak-anak yatim di bioskop XXI Mal Cijantung, yang dekat dengan Prajawangsa City,” cerita Andani Susanto, Ketua Chapter GCI Jakarta, Kamis (30/05) di sela-sela bukber. “Seru juga dan pokoknya kita semua happy.”

Selesai nobar, barulah para anggota GCI Jakarta ini memboyong anak-anak yatim menuju Marketing Gallery Prajawangsa City, lokasi buka puasa bersama. Saat-saat menunggu suara bedug magrib diisi dengan pengumandangan ayat-ayat suci Alquran dan sajian musik marawis dari para santri Nurul Ibad, serta tusiah.

“Sebenarnya kita mencari waktunya dari awal-awal, cuma kebetulan di Prajawangsa City jadwalnya penuh,” sambung pria yang akrab disapa Andan ini. “Akhirnya kita gunakan tanggal 30 Mei ini walau sudah banyak juga member kita yang OTW mudik.”

Meski begitu, kegiatan tetap semarak dengan dihadiri oleh 20-an peserta dari pihak GCI Jakarta, yang terdiri dari para member beserta anggota keluarganya. Acara di proyek apartemen milik Synthesis Development ini ditutup dengan pemberian santunan dan bingkisan istimewa kepada 20 anak yatim yang diundang hari ini.

Tak ketinggalan, menyongsong hari raya Idul Fitri yang tinggal hitungan hari, Andan mewakili komunitas GCI mengucapkan, “Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin, khususnya untuk Prajawangsa City yang sudah banyak membantu kita selama ini, mulai dari menyediakan tempat hingga konsumsi, sehingga acara berjalan dengan lancar.”

Ia berharap, “Semoga ke depan Prajawangsa City jualannya makin oke, pembangunannya berjalan lancar, dan bioskop XXI di malnya sudah bisa dipakai buat nonton bareng tahun depan. Aamiiin, barakallah.”

Share the news!


Tags:

Related Posts