Hari Buku Nasional, Saatnya Meningkatkan Antusiasme Membaca Buku

 
Posted on: July 29, 2019

Share the news!

Peringatan Hari Anak Nasional diharapkan mampu mengingatkan masyarakat dalam membantu mencerdaskan anak-anak, salah satu caranya bias juga melalui buku, karena buku merupakan jendela dunia. Jadi langkah nyata untuk memperingati dan memaknai hari Anak Nasional tahun ini, Synthesis Development menyumbangkan hasil kumpulan buku-buku bekas yang masih layak baca untuk perpustakaan di SOS Children’s Villages.

SOS Children’s’s Villagess sendiri adalah lembaga non-pemerintah dengan skala internasional yang mendedikasikan diri untuk pengasuhan anak-anak yang ditinggalkan dan kehilangan orang tua dengan pengalaman kerja puluhan tahun sebagai yayasan.

“Buku-buku yang sudah terkumpul di book drop box yang ada di Gedung Synthesis Tower ini didonasikan kepada pihak SOS Children’s Villages guna meningkatkan akses dan antusiasme membaca anak-anak dampingan SOS Children Villages.” Jelas Ria Karina, Public Relations Synthesis Development.

Program ini senada dengan misi #SynthesisMembangun, dimana Synthesis Development sebagai perusahaan properti ingin ikut berperan memberikan kontribusi kepada anak-anak yang membutuhkan keluarga dan hunian sebagai tempat tumbuh kembang menyiapkan mimpi masa depan mereka, salah satunya melalui semangat mencerdaskan anak-anak melalui kegemaran membaca buku.

Synthesis Development berharap untuk bisa selalu mengajak anak-anak Indonesia untuk gemar membaca buku.

 

Share the news!


Tags:

Related Posts