Kolaborasi Synthesis Development dan SayurBox

 
Posted on: November 4, 2020

Share the news!

Belanja online menjadi salah satu pilihan yang tepat di tengah pandemi virus Covid-19 seperti saat ini. Karena dengan melakukan transaksi secara online kita dapat meminimalisir interaksi dengan orang lain dan mencegah penularan virus tersebut.

Selain itu, belanja online juga lebih praktis dan mudah dilakukan. Karena dengan bermodalkan gadget dan internet, seseorang bisa berbelanja kapanpun dan di manapun. Yang perlu kita lakukan hanya memesan, membayar lalu menunggu barang datang ke rumah.

Belanja digital dinilai menjadi solusi tepat karena masyarakat tidak perlu ke luar rumah, sehingga dapat menghindari risiko penularan virus Covid-19.

Guna tetap menjaga keamanan dan kesehatan seluruh karyawan, Synthesis Development mendorong semua pihak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, termasuk menjaga physical distancing  dengan orang lain baik saat dikantor, proyek bahkan sekitar tempat tinggal.

Bekerjasama dengan SayurBox, Synthesis Development membagikan diskon e-voucher belanja SayurBox untuk seluruh karyawan selama bulan Oktober 2020 kemarin.

“Dengan sesuai kebijakan pemerintah agar masyarakat menjaga protokol kesehatan termasuk membatasi aktivitas diluar rumah, hal ini menjadi sangat penting untuk kami tetap menjaga keamanan seluruh keluarga besar Synthesis Development, salah satunya melalui kerjasama dengan SayurBox ini, kami membagikan voucher discount kepada seluruh karyawan untuk belanja kebutuhan rumah tangga tanpa harus keluar rumah”, terang Ria Karina, Corporate Public & Media Relations Synthesis Development.

Bukan hanya menjaga protokol kesehatan namun jangan lupa, asupan gizi yang baik harus tetap dibarengi aktivitas fisik dan olahraga rutin agar sistem imunitas dapat bekerja secara optimal.

 

 

Share the news!


Tags:

Related Posts