Menyulap Sampah Materi Reklame

 
Posted on: June 25, 2019

Share the news!

Sebagai satu-satunya pengembang di Indonesia, Synthesis Development berusaha mendaur ulang materi reklame yang sudah tidak digunakan menjadi barang yang memiliki nilai jual. Salah satu bentuk kolaborasi Synthesis Development saat ini yaitu dengan Precious One, sebuah lembaga yang fokus pada pemberdayaan disabilitas. Precious One mendaur ulang materi bekas reklame Synthesis Development berbahan vynil untuk menjadi produk dengan nilai jual.

Pengolahan limbah vynil bekas materi reklame dari setiap proyek Synthesis Development ini dijadikan karya yang beragam oleh teman-teman tuli dampingan Precious One yang hasilnya memiliki kualitas baik dan mampu bersaing dengan produk lain.

Tujuan dari bentuk kerjasama ini, Synthesis Development berupaya menjadikan limbah materi reklame menjadi zero waste atau tidak ada yang terbuang cuma-cuma, sehingga kami bisa menjaga lingkungan dan mendukung karya disabilitas.

Synthesis Development ingin berbagi cerita bahwa sisa limbah produksi dapat menjadi bentuk produk lokal dan karya dari teman disabilitas yang memiliki kualitas baik dan mampu bersaing dengan produk lain.

Share the news!


Tags:

Related Posts