Properti Investasi Paling Seksi

 
Posted on: March 20, 2015

Share the news!

Mengapa memilih tinggal di apartemen? Pertanyaan ini menjadi pembahasan di hari Rabu 18 Maret 2015 saat jurnalis majalah Property In berkunjung ke Bassura City di Jl. Basuki Rahmat Jakarta, yang merupakan salah satu proyek properti Synthesis Development.

Event Property in

Fianty R Gosal, Project and Operational Director Synthesis Development menjelaskan beberapa alasan apartemen di pusat kota Jakarta menjadi pilihan terbaik untuk hunian, diantaranya mendekatkan jarak tempuh dari lokasi tinggal ke tempat beraktifitas, biaya yang cukup terjangkau, keamanan dengan adanya access control yang membuat tidak sembarang orang bisa masuk ke area hunian, simple dengan adanya banyak sistem manajemen lingkungan dan area yang didukung pengelola, dan sangat mudah menjangkau area hiburan yang bisa dilakukan bersama keluarga.

Konsep mixed use  kini menjadi target pengembangan properti yang dilakukan oleh Synthesis Development. Synthesis Development ingin menjadi bagian dalam perubahan pola hidup orang kota menjadi lebih baik dan dekat dengan keluarga. Dikatakan seperti ini karena kondisi saat ini, banyak masyarakat perkotaan yang setelah beraktifitas kerja tidak langsung kembali ke rumah dengan alasan macet, maka mereka melakukan aktifitas hiburannya masing – masing sembari menunggu lalu lintas cukup lenggang. Alhasil harus pulang larut malam dan tidak bisa melakukan aktifitas bersama keluarga setibanya di rumah.

“Tidak mudah mencari hunian apartemen dengan konsep mixed use di lokasi strategis dengan biaya terjangkau. Synthesis Development dengan proyek Bassura City ingin mewujudkan harapan  banyak pihak yang memimpikan pola hidup lebih baik”, ungkap Fianty.

Topik lain yang sempat disampaikan Fianty R Gosal saat diskusi dengan Majalah Property In adalah pentingnya pengelolaan apartemen secara profesional oleh pihak pengembang (developer). Hal ini dilakukan dalam upaya menjaga kondisi properti terawat, aman, nyaman dan menjaga nilai investasi.

 

Share the news!


Tags:

Related Posts