Rumah Pintar Synthesis Homes yang Pas untuk Milenial

 
Posted on: May 16, 2019

Share the news!

Salah satu tujuan dibangunnya Synthesis Homes adalah menggairahkan kembali pasar properti, dengan menghadirkan hunian bagi milenial yang mulai mencapai masa mapan dan ingin memiliki rumah untuk keluarganya. Proyek landed house teranyar dari Synthesis Development ini memang mewakili gaya hidup generasi yang akrab dengan teknologi.

“Unit-unit di Synthesis Homes sudah smart home ready. Berbagai fitur seperti CCTV, switch lampu dan AC otomatis akan memudahkan penghuni untuk mengontrol rumah,” papar Imron Rosyadi, General Manager Synthesis Development, Kamis (02/05) saat berlangsungnya media gathering di Pendopo Arjuna Synthesis Residence Kemang.

Dari 4,7 hektar luas lahan Synthesis Homes, sebesar 40%-nya merupakan area terbuka hijau, yang antara lain tampil dalam rupa empat taman tematik. “Ada EduPark, GreenPark, SportPark, dan FunPark,” sambung Imron.

Di EduPark akan disediakan meja-meja dan kursi-kursi untuk belajar, serta public wifi. Sementara, GreenPark menjadi tempat untuk menikmati waktu yang berkualitas di tengah segarnya lingkungan hijau bersama keluarga, mengingat di taman ini ada tempat bermain anak serta area barbeque.

SportPark, sesuai namanya, untuk berolahraga dengan dilengkapi outdoor gym, dan FunPark sebagai sarana para penghuni untuk bersosialisasi dengan nyaman.

Di sisi lain, mulai beroperasinya MRT (Mass Rapid Transit) Jakarta menjadi nilai tembah bagi hunian yang terletak di Jl. Purnawarman Pisangan Ciputat, Ciputat Timur, Tangerang Selatan ini. Andreas Pangaribuan, Sales & Marketing Manager Synthesis Homes mengungkapkan, “Lokasi Synthesis Homes hanya 2 km dari Stasiun MRT Lebak Bulus, yang merupakan jalur penghubung utama dengan kawasan sentra bisnis Sudirman dan sekitarnya.”

Lokasi Synthesis Homes  jelas amat strategis. Karena selain dekat dengan moda transportasi yang tengah hit di kalangan warga Jakarta tersebut, penghuni juga relatif tak perlu menghamburkan waktu untuk menjangkau beberapa titik penting lain.

Sebut saja Central Business Distric di Jl. TB. Simatupang, Bintaro, dan Pondok Indah, atau mal seperti Cilandak Town Square, Pondok Indah Mall, dan Bintaro XChange Mall. Tak jauh dari Synthesis Homes juga hadir lembaga pendidikan berkualitas seperti HighScope Indonesia, Jakarta International School, dan Universitas Prasetya Mulya, serta banyak pilihan fasilitas kesehatan, di antaranya Rumah Sakit Mayapada, Siloam Hospital, dan RSUP Fatmawati.

Synthesis Homes menghadirkan sejumlah 267 unit hunian, terdiri atas tipe Andesit (6×10 m, luas tanah 60 m2 dan bangunan 73 m2) serta Candi (6×12 m, luas tanah 72 m2 dan bangunan 91 m2), dengan tiap unit memiliki 2 lantai.

Skema NUP (Nomor Urut Pemesanan) Synthesis Homes telah dibuka pada minggu ke-3 April 2019. Terdapat dua sistem yang diterapkan di sini. Pertama, NUP senilai Rp 10 juta yang sifatnya non-refundable (uang pemesanan tidak dapat dikembalikan). Kelebihannya, para pemesan bisa memilih unit yang ia inginkan dan memperoleh diskon. Sistem NUP yang kedua senilai Rp 5 juta bersifat refundable (uang pemesanan dapat dikembalikan), tetap mendapat diskon, hanya saja tidak bisa memilih unit lebih dulu.

Synthesis Development memfasilitasi para peminat Synthesis Homes untuk dapat memesan unit melalui aneka cara, baik itu via chat , telepon, email, juga aplikasi Tanda Minat Online di gadget.

Dengan harga early bird mulai Rp 900-an juta, Synthesis Homes menyediakan berbagai kemudahan cara pembayaran. Down Payment 20% dapat diangsur 4 kali. “10% juga bisa asalkan disetujui oleh bank,” ujar Imron. Untuk KPR, “Sedang proses kerja sama dengan bank swasta besar dan BUMN,” ia menjelaskan.

“Buat yang tidak bankable,” tambahnya, “bisa langsung mengangsur ke Synthesis Development sebanyak 24 kali. Atau, ada juga cara bayar cash keras dengan angsuran 6 kali.”

Sejak dibuka presale untuk fase pertama sejumlah 97 unit pada 22 April 2019, sudah hampir 50% unit terjual. Proses pembangunan Synthesis Homes rencananya akan dimulai pada bulan Juli tahun ini.

Share the news!


Tags:

Related Posts