Synthesis development Partisipasi Earth Hour 2015

 
Posted on: March 29, 2015

Share the news!

Synthesis Development dengan melibatkan seluruh proyek pembangunannya, seluruh neon box billboard Synthesis Development dan karyawan telah berpartisipasi merayakan Earth Hour dengan melakukan pemadaman lampu dan peralatan elektronik selama satu jam dari pukul 20.30 – 21.30 waktu setempat pada 28 Maret 2015.

image news 2

Pemadaman lampu dan peralatan elektronik yang tidak digunakan selama satu jam dalam perayaan Earth Hour merupakan aksi sukarela sebagai simbolisasi dari komitmen untuk perubahan gaya hidup yang lebih ramah lingkungan dan menghemat penggunaan daya listrik di lingkungan perusahaan dan karyawan Synthesis Development.

Penurunan beban listrik saat Earth Hour berlangsung, menjadi salah satu indikator tingkat partisipasi masyarakat, meski bukan tolak ukur keberhasilan pelaksanaan Earth Hour, yang pada 2015 ini berlangsung di 172 negara di dunia.

Gerakan ini, merupakan bentuk kepedulian Synthesis Development terhadap komitmen pada upaya pengurangan dampak perubahan iklim dan untuk mewujudkan secara nyata komitmen #IniAksiku serta mulai #‎BeliYangBaik dengan mencari tahu serta memahami tentang latar belakang produk sebelum memutuskan membelinya. Upaya ini sebagai bagian dari gerakan perubahan gaya hidup sebagai dukungan terhadap pengurangan percepatan perubahan iklim global.

Share the news!


Tags:

Related Posts