Bassura City Berorientasi Wujudkan Kawasan Sehat

 
Posted on: August 29, 2018

Share the news!

 Pengelola Bassura City memiliki orientasi mewujudkan lingkungan kawasan hunian superblok yang aman, nyaman, bersih dan sehat dari aktivitas illegal. “Bassura City dibangun dan dikembangkan oleh Synthesis Development yang memiliki komitmen membangun kawasan yang dapat mendukung terciptanya kualitas hidup yang lebih baik.” Jelas Esther Rinelda, Operations General Manager PT. Manajemen Kelola Gedung (MKG) yang bertanggungjawab sebagai pengelola Bassura City.

“Synthesis Development dalam setiap karyanya ingin dikenal tidak hanya memadukan beragam keahlian terbaik, untuk menciptakan produk yang berkualitas, tetapi dipercaya, tumbuh dan besar bersama masyarakat dengan mengusung dengan nilai-nilai kebajikan.” Imbuh Esther.

Esther menjelaskan, Sejak mulai dihuni, Bassura City memiliki inisiatif program yang secara rutin dilakukan oleh pengelola dengan tujuan mewujudkan keamanan dan kenyamanan penghuni yang memilih Bassura City, karena ingin tinggal di kawasan hunian dengan kualitas lingkungan yang baik.

“Dalam pelaksanaan program – program tersebut kami berkolaborasi dengan kepolisian dan beberapa lembaga pemerintah. Selain itu kami juga melakukan sosialiasi dan bekerjasama dengan para penghuni, untuk melakukan pengawasan dan menolak tegas segala bentuk aktivitas ilegal, misalnya peredaran narkoba, praktek prostitusi, human trafficking, dan terorisme. ” Jelas Esther.

Bassura City sudah mulai dikembangkan pada 2012 oleh Synthesis Development, hingga saat ini di area tersebut sudah berdiri 8 tower apartemen yang lengkap dengan fasilitas bagi penghuninya, serta sudah hadir juga Mall@Bassura sebagai salah satu pusat belanja dan hiburan keluarga.

Siaran pers ini dibuat untuk mengklarifikasi aksi, berita atau pesan, foto dan video yang tidak benar terkait Bassura City. Bila memerlukan informasi lebih terkait Bassura City dapat menghubungi PT.MKG di no telepon 021 8314385 atau ke Synthesis Development di no telepon 021 8317755 atau via email ke info@synthesis-development.id.

Tentang Synthesis Development

Synthesis Development adalah perusahaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Synthesis Development akan terus menciptakan karya terbaik dalam pengembangan properti di Indonesia, dan terus berusaha untuk menciptakan ruang hidup yang nyaman dan menyenangkan. Proyek Synthesis Development diantaranya: Bassura City, Mall@Bassura, Synthesis Residence Kemang, Synthesis Square, Samara Suites, Prajawangsa City dan Green Synthesis Pontianak.

synthesis-development.id

 Tentang Bassura City

Bassura City adalah sebuah kawasan hunian superblok dengan konsep mixed use development, yaitu sebuah kawasan yang memadukan antara hunian (apartemen, hotel) dan commercial area (Fasilitas Perbelanjaan, office, cinema, convention hall, sport facilities, education center, health care). Bassura City dibangun di atas lahan seluas empat hektar dan berlokasi di Jl. Basuki Rahmat No. 1 A Jakarta 13410.

bassuracity.id

Untuk informasi lebih lanjut:
Teresia Prahesti, Corporate PR and Digital Campaign – Synthesis Development
Email : teresiaprahesti@synthesis-development.id, Telepon: +628138138 4646

Ria Karina, Public Relations – Synthesis Development
Email : publicrelations@synthesis-development.id, Telepon: +62 811-1683-203

Share the news!


Tags:

Related Posts