Fasilitas Kredit Pemilikan Rumah, Kerjasama BCA dan Green Synthesis Pontianak

 
Posted on: August 8, 2018

Share the news!

Fasilitas Kredit Pemilikan RumahKerjasama BCA dan Green Synthesis Pontianak

Bank Central Asia Tbk bekerjasama dengan PT. Sintesis Karya Bersama yang merupakan sub business unit dari Synthesis Development, dalam program Penyediaan Fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Program penyediaan fasilitas kredit ini ditujukan untuk salah satu proyek properti karya Synthesis Development yaitu Green Synthesis Pontianak di Jalan Gusti Hamzah, kota Pontianak, Kalimantan Barat. Hal ini bertujuan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Green Synthesis Pontianak.

“Sejak Bank Indonesia (BI) menyatakan relaksasi Loan to Value (LTV) sektor properti makin menggeliat. Diharapkan hal tersebut berdampak positif bagi pertumbuhan sektor properti. Upaya ini merupakan dukungan pemerintah dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia dengan tetap menjaga stabilitas makro.” Papar Hartoyo, Kepala KCU PT. Bank Central Asia Tbk dalam penandatanganan kerjasama antara PT. Bank Central Asia Tbk dan Synthesis Development di Kantor Cabang Utama PT. Bank Central Asia Tbk, Pontianak pada Rabu, 8 Agustus 2018. Hartoyo juga menyampaikan optimisme bahwa sektor properti dan perekonomian akan lebih baik.

Ronny Wijaya, Managing Director Green Synthesis Pontianak yang juga hadir dalam penandatangan kerjasama tersebut menyampaikan kerjasama ini diharapkan makin mempermudah publik dalam memiliki hunian khususnya dari salah satu proyek Synthesis Development yaitu Green Synthesis Pontianak. “Terima kasih atas kepercayaan PT. Bank Central Asia Tbk untuk bekerjasama kembali dengan Synthesis Development, kali ini untuk proyek kami di kota Pontianak. Semoga kolaborasi ini dapat memberi nilai lebih dan berkontribusi dalam memudahkan masyarakat memiliki properti, juga harapannya penyaluran kredit untuk sektor properti dapat terus meningkat”, tutur Ronny.

Dengan penandatanganan kerjasama ini Synthesis Development makin memperluas basis kerjasama dengan pihak perbankan. Diharapkan kerjasama ini dapat makin mempermudah pelayanan pembiayaan pembelian hunian Green Synthesis Pontianak, selain itu Synthesis Development berharap dapat memberikan pilihan yang beragam untuk para pembeli properti dalam KPR yang tersedia bagi para calon konsumen.

Tentang Synthesis Development

Synthesis Development adalah perusahaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Synthesis Development akan terus menciptakan karya terbaik dalam pengembangan properti di Indonesia, dan terus berusaha untuk menciptakan ruang hidup yang nyaman dan menyenangkan. Proyek terbaru Synthesis Development diantaranya: Bassura City, Mall@Bassura, Synthesis Residence Kemang, dan Synthesis Square. (www.synthesis-development.id)

Tentang Green Synthesis Pontianak

Green Synthesis Pontianak adalah proyek properti Synthesis Development yang akan dibangun di kawasan pusat kota Pontianak. Green Synthesis Pontianak merupakan hunian eksklusif dengan total area sebesar 4,5 hektar, terdapat unit-unit rumah dan ruko, memiliki fasilitas lengkap dan dengan nuansa hijau, hal ini menjadikan hunian nyaman dan asri di tengah kota. (www.greensynthesispontianak.id)

Untuk informasi lebih lanjut:
Teresia Prahesti, Corporate PR and Digital Manager – Synthesis Development
Email : teresiaprahesti@synthesis-development.id
Telepon: +628 138138 4646

Ria Karina, Public Relations – Synthesis Development
Email : publicrelations@synthesis-development.id
Telepon: +62 811-1683-203

 

Share the news!


Tags:

Related Posts