Kolaborasi Pengembang dan Agen Fasilitasi Kebutuhan Peminat Properti

 
Posted on: June 5, 2018

Share the news!

Synthesis Development, dengan salah satu karya properti yang sedang dibangun di Jalan Ampera Raya No.1 A yaitu Synthesis Residence Kemang, menggandeng seluruh perusahaan agen properti ternama di Indonesia diatas komando PT. Properti Provis Indonesia yaitu Century 21, Era, LJ Hoooker. Promex, Ray White dan Remax, diatas komando oleh Provis Indonesia.

Penandatanganan kesepakatan dilakukan di Selasa, 5 Jun 2018 di kawasan Kemang dan dihadiri oleh jurnalis, pimpinan agen properti serta semua bank yang bekerjasama dengan Synthesis Residence Kemang yaitu Bank Central Asia (BCA), Bank Mandiri, Bank Tabungan Negara (BTN), dan CIMB Niaga.

“Synthesis Development berinisiatif meresmikan kolaborasi dengan agen properti besar Indonesia dengan tujuan memfasilitasi dan memberikan benefit lebih kepada para peminat properti, khususnya Synthesis Residence Kemang. Ada beberapa program yang hanya bisa didapat ketika membeli melalui agen properti tersebut. Kami percaya agen – agen properti ini memiliki jaringan partner yang baik dan professional dalam melakukan pemasaran properti,” jelas Budi Yanto Lusli, President Director Synthesis Development.

Budi juga menjelaskan, memasuki pertengahan tahun 2018, pembangunan Synthesis Residence Kemang sudah berjalan dengan baik dan kami tetap optimis untuk menyelesaikan tepat waktu di tahun 2020.

Andy Kesuma Natanael, pimpinan PT. Properti Provis Indonesia menjelaskan Synthesis Development adalah salah satu pengembang Indonesia yang memiliki kepercayaan publik, dan diakui memiliki loyal customer yang kuat. “Bagi saya karakter properti yang dibangun oleh Synthesis Development, khususnya Synthesis Residence Kemang sangat menarik. Lokasinya di kawasan Kemang, strategis di pusat kota dengan konsep “tranquility” yang akan diciptakan begitu kuat. Karakteristik sentuhan heritage Indonesia-nya pun memiliki nilai lebih dimata customer dan penghuninya,” papar Andy.

Ditambahkan bahwa, Century 21, Era, LJ Hoooker. Promex, Ray White dan Remax merasa optimis bahwa keunggulan dan keunikan Synthesis Residence Kemang disambut baik oleh peminat properti, karena yang ditawarkan adalah hunian yang mampu meningkatkan kualitas hidup dengan fasilitas lengkap dan lokasi terbilang paripurna.

“Kami harapkan kolaborasi ini mampu menjadi solusi dalam memberikan informasi dan mempersuasi masyarakat dari berbagai wilayah terkait hunian di kawasan Kemang, Synthesis Residence Kemang.

Tentang Synthesis Development

Synthesis Development adalah perusahaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Synthesis Development akan terus menciptakan karya terbaik dalam pengembangan properti di Indonesia, dan terus berusaha untuk menciptakan ruang hidup yang nyaman dan menyenangkan. Proyek Synthesis Development diantaranya: Bassura City, Mall@Bassura, Synthesis Residence Kemang, Prajawangsa City, Samara Suites, Synthesis Square dan Green Synthesis Pontianak. (www.synthesis-development.id)

Tentang Synthesis Residence Kemang

Synthesis Residence Kemang adalah proyek properti Synthesis Development yang akan dibangun di kawasan Kemang Jakarta Selatan. Synthesis Residence Kemang merupakan hunian apartemen eksklusif bergaya arsitektur etnik modern, memiliki fasilitas lengkap dan area taman yang cukup luas dengan nuansa hijau, hal ini menjadikan hunian nyaman dan asri ditengah lokasi Central Business District (CBD) Jl. TB Simatupang dan kawasan hiburan Kemang. (www.synthesisresidencekemang.id)

Untuk informasi lebih lanjut:

Teresia Prahesti, Corporate Public and Media Relations Manager – Synthesis Development / Email : teresiaprahesti@synthesis-development.id / Telepon: +628 138138 4646

Ria Karina, Public Relations – Synthesis Development / Email: publicrelations@synthesis-development.id / Telepon: +628 111683203

Share the news!


Tags:

Related Posts