Synthesis Development Menjalin Kerjasama dengan PT Bank Permata Tbk

 
Posted on: March 11, 2020

Share the news!

PT Bank Permata Tbk, bekerjasama dengan PT Sintesis Karya Bersama dalam program Penyediaan Fasilitas Kredit atau Pembiayaan Kepemilikan Rumah. Program penyediaan fasilitas kredit ini ditujukan untuk Green Synthesis Pontianak salah satu hunian tapak yang dikembangkan oleh Synthesis Development di jalan Gusti Hamzah no.168, Pontianak.

Penandatangan kerjasama yang dilaksanakan di kantor Synthesis Development, Jakarta, 11 Maret 2020, oleh Budi Yanto Lusli selaku Chief Executive Officer Synthesis Development dan Ferina Handoyo selaku Mortgage Relations & Support Head  PT Bank Permata Tbk.

Saat ini properti masih menjadi sektor paling potensial dalam menggerakkan perekonomian. Sebab, di dalam sektor properti memiliki dampak bagi 172 subsektor ekonomi terkait mampu turut bergerak bersama.” ujar Ferina Handoyo selaku Mortgage Relations & Support Head PT Bank Permata Tbk usai penandatangan perjanjian kerjasama.

Menurut Ferina, selama ini masih banyak masyarakat yang ingin melakukan transaksi hunian idaman tetapi keterbatasan akses terhadap pembiayaan. Karenanya, PT Bank Permata Tbk dan Synthesis Development ingin menjawab problem tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Chief Executive Officer Synthesis Development Budi Yanto Lusli Development menyebut bahwa kerjasama ini merupakan sinergi antar mitra strategis. PT Bank Permata Tbk dan menjadi opportunity bagi konsumen untuk memiliki hunian di Green Synthesis Pontianak dengan lebih mudah.

“Terima kasih atas kepercayaan dan kerjasama dari PT Bank Permata Tbk sudah percaya untuk menjalin kerjasama dengan Synthesis Development. Harapan dari kerjasama ini adalah memberi kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki hunian Green Synthesis Pontianak yang memiliki luas 4,5 hektar dengan 229 unit rumah.” Tutur Budi.

Share the news!


Tags:

Related Posts