Diantara Rumah atau Apartemen bagi Pasangan yang Baru Menikah

 
Posted on: September 1, 2020

Share the news!

Memilih dan menyiapkan rumah untuk tinggal biasanya menjadi kegiatan yang tidak mudah untuk pasangan baru, terutama jika memang belum terlalu mapan untuk mempunyai rumah pribadi. Penting untuk dipertimbangkan bahwa Anda dan pasangan tentu saja memerlukan kenyaman dan juga banyak hal fundamental lainnya yang berhubungan dengan kenyamanan suatu tempat tinggal, maka jadikanlah pemilihan tempat tinggal tersebut menyenangkan dan dapat sesuai untuk Anda dan pasangan.

 

Rumah dan Apartemen

Saat ini ada 2 pilihan tempat tinggal yang dapat Anda dan pasangan pertimbangkan, yaitu rumah atau apartemen. Hal ini wajib didiskusikan dengan baik dari awal, agar Anda dan pasangan bisa mendapatkan hunian yang sesuai dengan kebutuhan.

  1. Lokasi yang Paling Strategis

Membahas perihal hunian, maka lokasi menjadi faktor yang sangat penting untuk dipertimbangkan sejak awal. Apalagi jika Anda dan pasangan memang sama-sama bekerja dan mempunyai sejumlah kegiatan yang padat dalam kesehariannya. Jika Anda dan pasangan bekerja di kawasan pusat kota, maka pilihan untuk membeli apartemen akan lebih baik, mengingat lokasi apartemen kebanyakan terletak di pusat atau wilayah perkotaan, karena untuk membeli rumah di pusat kota dapat dipastikan harganya tentu sangat tinggi.

Namun, jika Anda dan pasangan bekerja di kawasan pinggiran kota, maka membeli rumah sudah tentu menjadi pilihan yang paling tepat, dan harga rumah dikawasan pinggir kota pasti lebih rendah dibadingkan di pusat kota.

  1. Harga yang Sesuai

Harga pasti menjadi faktor selanjutnya yang sangat penting untuk dipertimbangkan oleh Anda bersama pasangan. Apartemen dan rumah tentu akan mempunyai selisih harga yang juga tergantung pada lokasi dan luasannya. Ini patut menjadi pertimbangan, terutama bila Anda dan pasangan mempunyai jumlah dana yang terbatas.

  1. Tingkat Kenyamanan

Rumah ataupun apartemen pasti memiliki tingkat kenyamanan masing-masing, tergantung bagaimana kenyamanan yang Anda dan pasangan butuhkan. Rumah cenderung dapat Anda renovasi dengan lebih leluasa, dan ada kemungkinan memiliki pekarangan yang tersisa.

Tidak kalah juga dengan kenyamanan di apartemen, Anda dan pasangan bisa menikmati semua fasilitas yang ada di apartemen setiap saat, termasuk mendapatkan fasilitas keamanan yang tidak diragukan.

Jadikan pemilihan tempat tinggal menjadi hal utama saat Anda baru menikah. Bagaimana tidak, Anda akan hidup bersama setelah pernikahan, maka perlu dipastikan Anda dan pasangan memiliki pertimbangan dan persiapan yang matang untuk tempat tinggal yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda berdua.

Apapun pilihan hunian Anda dan pasangan, pastikan dapat memenuhi kebutuhan dan kenyamanan Anda dan pasangan, karena hunian menjadi tempat untuk keluarga bertumbuh

Dengan visi untuk terus menciptakan ruang untuk tumbuh dan berkarya, Synthesis Development hingga saat ini telah memiliki beragam proyek hunian diantaranya apartemen Bassura City, Synthesis Residence Kemang, Prajawangsa City, Samara Suites, hunian rumah tapak Green Synthesis Pontianak dan Synthesis Homes.

Share the news!


Tags:

Related Posts