Official Website|Synthesis Development

. Menu

Samara Suites Ungkap Elemen-elemen di Balik Setiap Unitnya

Tidak cukup hanya berlokasi dekat dengan titik-titik bisnis di ibu kota, business apartment sekelas Samara Suites juga harus didukung oleh material dan elemen penunjang terbaik. Itulah yang diyakini oleh Synthesis Development selaku pengembang, ketika menggandeng brand-brand perlengkapan hunian terbaik di kelasnya, bagi setiap unit apartemen yang berada di dalam kompleks terpadu Synthesis Square ini.

“Samara Suites berkomitmen menggunakan material yang dipilih secara cermat dan memiliki metode produksi yang canggih,” tegas Julius Warouw, Managing Director Synthesis Square, saat berdiskusi dengan media, Kamis (25/10), di Marketing Gallery Samara Suites. “Ditambah fasilitas yang lengkap, pemilik dan penghuni akan merasakan sendiri bahwa setiap sudut di unit apartemen Samara Suites tidaklah main-main,” sambungnya.

Brand-brand terkemuka yang mengisi Samara Suites di antaranya adalah TOTO, yang menyuplai produk sanitari terbaik. Rudianto, Marketing Manager Surya TOTO Indonesia, mengatakan, “Kami memilih material terbaik, kuat, dan aman untuk mendukung terwujudnya konsep business apartment sekelas Samara Suites.”

Dirinya juga menjelaskan bahwa setiap kloset yang diproduksi oleh TOTO sudah dilengkapi teknologi EcoFlush, sebuah inovasi pembilasan hemat air dengan kombinasi konsumsi air 3 dan 4,5 liter. Toto juga memastikan setiap produk kloset yang dipasang di lantai atau menggantung di dinding (wall hung), dudukannya dapat menahan beban hingga 400 kg. “Asalkan instalasinya benar,” Rudianto menambahkan.

Sementara, YKK AP yang sudah menjalin bisnis dengan Synthesis Development selama kurang lebih 10 tahun, menghadirkan kusen aluminium premium seri NEXSTA dalam proyek Samara Suites. “Seri NEXSTA dikembangkan mulai tahun 2015 sebagai produk khusus yang disesuaikan dengan iklim Asia Tenggara, dan telah melalui serangkaian tes serta uji coba kekuatan terhadap beban angin hingga lima kali lipat,” terang Yasushi Yamauchi, Marketing Director PT. YKK AP Indonesia.

Tak ketinggalan, Roy Tanudjaja, Marketing Manager PT. Surya Pertiwi yang merupakan perwakilan Stiebel Eltron & FRANKE di Indonesia, turut hadir di acara ini. Baginya, Stiebel & FRANKE punya visi untuk selalu menerapkan standar internasional pada setiap produknya. “Termasuk water heater dari Stiebel Eltron dan kitchen appliances sekelas FRANKE yang diaplikasikan pada setiap unit apartemen Samara Suites,” tuturnya.

Aneka elemen premium tersebut akan menjadi nilai lebih bagi penghuni maupun pemilik unit, di samping letak strategis Samara Suites yang amat meningkatkan efektivitas para pelaku bisnis.

Menempati lokasi di Jalan Jend. Gatot Subroto, Samara Suites memiliki dua akses masuk. Yakni, dari Jalan Jend. Gatot Subroto sendiri serta kawasan Patra Kuningan. Business apartment pertama di Indonesia ini nantinya akan bertetangga dengan dua menara perkantoran untuk membentuk kawasan Synthesis Square.

Di tengah pembangunan kawasan ini yang terus berlangsung, Samara Suites tinggal menyisakan 43 unit terbaiknya dari keseluruhan 292 unit hunian. Unit-unit yang dilepas pada babak pamungkas ini berada di lantai-lantai dengan view paling bagus.