Diskon Ppn Properti Diperpanjang, Synthesis Development Siap Hadirkan “Flexy Homes”

 
Posted on: July 8, 2021

Share the news!

Ajakan pemerintah untuk berinvestasi di sektor properti kembali diiringi dengan program Diskon PPN yang telah resmi diperpanjang hingga Desember 2021. Synthesis Development sebagai salah satu pengembang properti di Indonesia yang memiliki komitmen tinggi untuk terus melanjutkan pembangunan proyek – proyek yang tersebar di beberapa wilayah Jakarta, kembali menghadirkan berbagai promosi menarik untuk mendukung program Diskon PPN untuk sektor properti.

 

Pada pertengahan tahun 2021 ini, Synthesis Development berencana untuk merilis sebuah properti dengan konsep baru bertajuk “Flexy Home” yang akan dibangun berdampingan dengan cluster rumah tapak Synthesis Homes, Ciputat, Jakarta Selatan. Flexy Homes dihadirkan khusus untuk Anda yang ingin memiliki tempat usaha dan tempat tinggal dalam satu bangunan.

Menyesuaikan dengan kondisi saat ini yang mendorong pergeseran tren dalam berbisnis yang sebelumnya dominan diadakan di area pusat kota Jakarta / CBD, saat ini kegiatan berbisinis pun dapat dilakukan secara online darimana saja termasuk dari tempat tinggal. Jenis properti ini nantinya akan memiliki nilai investasi yang sangat baik karena selain berada di lokasi strategis yang memiliki berbagai akses menuju pusat kota, serta pangsa pasar yang berada di sekitar lokasi usaha, Flexy Home dapat juga digunakan sebagi workshop bagi para pelaku bisnis online yang saat ini tengah menjamur.

Flexy Home sangat tepat menjadi pilihan para wirausahawan muda yang baru merintis usaha dan menyukai hunian berkonsep moderen minimalis. Anda dapat menggunakan lantai dasar sebagai area kantor, wirausaha atau berniaga, serta lantai satu dan dua sebagai area tempat tinggal Anda bersama keluarga.

Saat ini dilokasi yang sama juga tengah dilakukan proses Serah Terima Unit Synthesis Homes dan beberapa unit rumah sudah mulai dihuni. Pembangunan fasilitas umum seperti Club House tengah memasuki proses finishing diperkirakan akan selesai pada bulan Juli 2021. Pembangunan area hijau di kawasan perumahan juga tengah berlangsung dan akan selesai pada waktu yang sama sehingga dapat segera digunakan oleh para penghuni Synthesis Homes.

 

 

Share the news!


Tags:

Related Posts