Synthesis Development hadirkan proyek residensial terbaru bergaya skandinavia bertajuk “Synthesis Huis” di kawasan jakarta timur

 
Posted on: August 4, 2021

Share the news!

Synthesis Development kembali mempersembahkan karya terbarunya berupa proyek residensial rumah tinggal di kawasan Jakarta Timur dengan konsep Compact Living bergaya Skandinavia. Synthesis Huis memilik tiga jenis rumah tapak tiga lantai, yaitu Tipe Passa (6X10m), Tipe Mattlig (6X12m) dan Tipe Lang (6X15m) yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Berdiri di atas lahan seluas 3,3 Ha, Synthesis Huis akan menjadi Biophilic Homes pertama di Jakarta yang mengedepankan unsur fungsionalitas bangunan.

Synthesis Huis merupakan hunian landed house berbasis Transit Oriented Development (TOD) yang memiliki aksesibilitas baik yakni hanya 1 (satu) KM ke pintu tol yang terkoneksi ke 8 (delapan) ruas tol di Jakarta. Berada dilokasi strategis dekat dengan Central Business District (CBD) Simatupang yang tengah berkembang pesat, serta didukung dengan berbagai kemudahan akses transportasi dan fasilitas umum lainnya, menjadikan Synthesis Huis sebagai pilihan tepat bagi kaum profesional menengah ke atas.

Gaya Skandinavia merupakan pilihan tepat untuk menjadikan Synthesis Huis sebagai hunian Simplicity yang menampilkan keunikan bangunan, desain menawan yang timeless. Terlihat dari bentuk bangunan yang tidak terlalu banyak menampilkan detail lekuk dan ornamen, serta untuk penggunaan atap dan tritisan sebagai elemen peneduh dari panas, hujan dan debu yang menyesuaikan dengan iklim di Indonesia.

Penggunaan sejumlah jendela dan halaman terbuka di area belakang rumah memungkinkan cahaya alami masuk, juga cross ventilation yang akan melancarkan sirkulasi udara, serta indoor garden di unit dengan tipe tertentu. Dengan sentuhan tanaman dan unsur alam, membuat suasana di dalam rumah menjadi berbeda. Sehingga para penghuni dapat memiliki hunian yang sehat, menenangkan, mendukung hidup sehat di era new normal, serta membantu kita untuk tetap kreatif dan produktif di rumah.

Untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan penghuninya, Synthesis Huis menerapkan sistem keamanan 24 jam lengkap dengan One Gate System dan Access Card serta penggunaan fitur Smart Home System yang memudahkan pengawasan oleh penghuni.

 

Share the news!


Tags:

Related Posts